Minggu, 27 Januari 2013

G.I.JOE : THE RISE OF COBRA

 G.I.JOE : THE RISE OF COBRA

Dalam waktu dekat, senjata utama James McCullen (Christopher Eccleston) telah menciptakan sebuah senjata berbasis milyuner-pulsa mampu menghancurkan sebuah kota. Perusahaannya M.A.R.S. (Militer Peralatan Perang Syndicate Penelitian) menjual empat hulu ledak untuk NATO, dan tentara NATO yang dipimpin oleh tentara Amerika Duke (Channing Tatum) dan tali pembuka parasut (Marlon Wayans) bertugas mengangkut hulu ledak nuklir. Konvoi mereka disergap oleh Baroness (Sienna Miller), yang Duke mengakui menjadi mantan tunangannya Ana Lewis. Duke dan tali pembuka parasut diselamatkan oleh Scarlett (Rachel Nichols), Snake Eyes (Ray Park), Breaker (Saïd Taghmaoui) dan Heavy Duty (Adewale Akinnuoye-Agbaje). Mereka mengambil hulu ledak ke The Pit, G.I. Joe pusat komando di Mesir, dan setelah tiba pertemuan dengan kepala GI Joe Team, Jenderal Hawk (Dennis Quaid). Hawk mengambil perintah dari hulu ledak dan alasan Duke dan tali pembuka parasut, hanya untuk meyakinkan agar mereka bergabung dengan kelompoknya, setelah Duke mengungkapkan bahwa ia tahu Baroness tersebut.McCullen terungkap akan menggunakan nanoteknologi yang sama untuk membangun sebuah pasukan tentara dengan bantuan dari Dokter (Joseph Gordon-Levitt), berencana menggunakan hulu ledak menyebabkan panik dan membawakan sebuah tatanan dunia baru. Menggunakan alat pelacak, McCullen menempatkan GI tersebut Joe dasar dan mengirimkan Storm Shadow (Byung-Hun Lee) dan Baroness untuk mengambil hulu ledak, dengan bantuan dari Zartan (Arnold Vosloo).


 Setelah perkelahian, Storm Shadow dan Baroness mengambil hulu ledak dan membawa mereka ke Baron DeCobray, suami Baroness itu, baginya untuk weaponize. Membuat jalan mereka ke Paris, Joes mengejar Baroness dan Storm Shadow, tetapi tidak berhasil menghentikan mereka dari peluncuran rudal. Para nanomites menghancurkan Menara Eiffel dan beberapa daerah sekitarnya sebelum Duke berhasil menekan saklar membunuh, tetapi dengan begitu ia ditangkap dan dibawa ke basis McCullen dibawah Arktik.Para Joes menemukan pangkalan rahasia dan terbang ke sana, karena beban McCullen tiga rudal dengan hulu ledak nano-. Setelah Snake Eyes mengeluarkan satu, tali pembuka parasut mengejar rudal yang tersisa di MARS curian prototipe Malam Raven jet, sementara Scarlett, Breaker, dan Snake Eyes menyusup dasar. Ular Mata duel dan menang atas Storm Shadow. Duke belajar bahwa Dokter adalah Rex Lewis, adik Ana yang diyakini telah tewas oleh serangan udara mistimed selama misi yang dipimpin oleh Duke (juga asal dari keterasingan antara Duke dan Ana). Rex telah mengalami Dokter Mindbender (Kevin O'Connor) dalam bunker dan tergoda oleh teknologi nanomite, mengambil terlalu lama untuk mengambil data dan tertangkap dalam pemboman, yang membuatnya cacat. Setelah membebaskan Duke, Baroness adalah tenang, sebagai Dokter mengungkapkan ia telah ditanamkan dirinya dengan nanomites, yang telah menempatkan dirinya di bawah kekuasaannya selama empat tahun terakhir. Mencoba untuk membunuh Duke, McCullen akhirnya dibakar, sehingga ia dan Dokter mengungsi ke sebuah kapal melarikan diri. Duke dan Baroness mengejarnya sedangkan Joes jatuh kembali, ketika si dokter mengaktifkan merusak diri sendiri urutan dasar ini, yang melibatkan 'meniup tutup es' untuk membuat blok es yang kemudian seharusnya jatuh dengan gravitasi ke bawah.


Dokter mengasumsikan identitas Panglima, setelah sembuh wajah yang terbakar McCullen dengan nanomites, membungkus dalam perak dan menyebut namanya "Destro", yang menempatkan McCullen bawah kendali Komandan. Mereka ditangkap oleh G.I. Joe segera setelah. Di SuperCarrier USS Flagg, Baroness ditempatkan dalam perlindungan sampai mereka dapat menghapus nanomites dari tubuhnya. Sementara itu, Zartan, telah memiliki penampilan fisiknya diubah oleh nanomites, infiltrat Gedung Putih selama krisis rudal dan mengasumsikan identitas Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce).


sumber:http:/google.com
http:/googletranslate.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar