Minggu, 27 Januari 2013

FILM GAMER

GAMER

Pada tahun 2020 New York, penemu Ken Castle (Michael C. Hall) telah merevolusi industri game dengan replikasi diri nya nanites yang mengganti sel-sel otak dan memungkinkan kontrol penuh dari semua fungsi motorik oleh pihak ketiga. Aplikasi pertama Castle dari teknologi ini adalah sebuah permainan yang disebut Society, yang memungkinkan gamer untuk mengendalikan orang yang nyata dalam masyarakat semu (seperti The Sims atau Second Life). Hal ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam segala macam pesta pora, seperti sengaja melukai mereka "karakter" dan terlibat dalam seks yang kasar dengan orang-orang secara acak. Akibatnya, mereka yang bekerja sebagai "karakter" dalam Masyarakat sangat baik dibayar.Dengan keberhasilan Masyarakat dan keuntungan besar, Puri (sekarang lebih kaya daripada Bill Gates), menciptakan permainan multiplayer kedua, Slayers. "Karakter" dalam permainan shooter orang ketiga adalah terpidana mati yang digunakan dalam pertempuran mematikan dengan senjata nyata pada medan perang khusus diciptakan. Setiap narapidana yang bertahan 30 pertandingan mendapatkan kebebasannya, sementara pelaku minor hanya perlu satu pertandingan. Ada masalah lag dalam permainan dan tidak ada komunikasi antara narapidana dan pemain, sehingga ada penundaan berbahaya antara kontrol pemain dan tanggapan narapidana '.Dalam Slayers, John "Kable" Tillman (Gerard Butler) adalah wajah yang paling dikenal dan prajurit terbaik di Slayers karena setelah selamat 27 pertandingan, jauh lebih banyak daripada peserta lain. Ini menandai dia sebagai salah satu target lebih keras dan juga favorit penonton. Simon (Logan Lerman), seorang gamer superstar tujuh belas tahun, adalah pemain yang eksklusif mengontrol dirinya. Simon bahkan hacks ke dalam sistem sehingga ia secara ilegal dapat berbicara dengan Tillman.Sementara Puri sedang diwawancarai oleh pembawa acara TV populer Gina Parker Smith (Kyra Sedgwick), sebuah organisasi aktivis yang disebut "Humanz" membajak siaran dan mengklaim bahwa Istana dapat menggunakan teknologi nanite untuk mengontrol orang bertentangan dengan keinginan mereka. Seorang asing berwajah memberikan Tillman, duduk di sel penjara, peringatan bahwa dalang permainan berencana untuk membunuhnya. Tillman meminta Simon untuk melepaskan kontrol selama pertandingan 30. Tillman menggunakan kesempatan untuk melarikan diri dan berhasil mendorong keluar dari arena deathmatch. Sementara itu, outlet berita melaporkan bahwa ia telah resmi terdaftar sebagai fragged, yang menyimpan Tillman tetapi menempatkan Simon dalam posisi yang sulit, ia kehilangan reputasinya, dihina sebagai "cheater", rekening banknya dibekukan dan ia berada di bawah penyelidikan polisi untuk membantu Tillman melarikan diri.



Sementara itu, Tillman dibawa ke Brother pemimpin Humanz bernama (Ludacris), yang menjelaskan bahwa teknologi kontrol pikiran berpotensi dapat digunakan tanpa disadari pada siapa pun, yang mengarah ke "kepunahan pemikiran independen". Tillman mencari untuk istrinya Angie (Amber Valletta), yang telah bekerja sebagai avatar untuk pemain Masyarakat keji. Setelah konfrontasi kekerasan dengan keamanan ia berhasil memasuki dunia Masyarakat untuk istirahat keluar. Dia kembali ke Humanz yang mampu menonaktifkan sel-sel di otak nanite Angie.Tillman mengungkapkan bahwa ia adalah bagian dari eksperimen awal untuk menggunakan nanites di otak. Orang pertama yang berhasil ditanamkan dengan nanites adalah teman dekat Tillman ini Scotch (Johnny Whitworth). Dalam sesi percobaan, Tillman (dikendalikan oleh Castle melalui nanites nya) membunuh Scotch, yang menyebabkan dia sedang mengenakan hukuman mati. Ketika ia mendengar tentang permainan Slayers, ia menawarkan diri sehingga ia akan memiliki kesempatan untuk dibebaskan.Dia menemukan Puri mengadopsi putrinya, sehingga infiltrat Tillman rumah untuk mendapatkannya kembali. Puri mendorongnya untuk sebuah ruangan dengan lapangan basket dan, setelah sejumlah lagu-dan-tarian menggunakan pikiran-dikendalikan prajurit Slayer sebagai penari cadangan, mereka kemudian menyerang Tillman, Tillman membunuh semua Warriors Slayer satu per satu, Tillman kemudian perkelahian Hackman terakhir kalinya, kali ini dengan mudah mengalahkan dia dengan melanggar lehernya, kemudian Puri mengungkapkan bahwa, sebagai nanites dalam otak lain dirancang sedemikian rupa sehingga mereka dapat dikendalikan oleh orang lain, nanites nya dirancang sehingga ia bisa mengendalikan orang lain.Untuk menunjukkan, Puri mengalahkan Tillman kejam sementara menghentikan dia dari pertempuran kembali. Angie dan putri mereka dibawa keluar setelah Puri mengungkapkan bahwa sebagian besar Humanz telah ditemukan dan dibunuh. Kastil kemudian membuat merangkak Tillman kepada keluarganya dan mencoba untuk memaksa dia untuk membunuh putrinya sendiri, meskipun Tillman mampu melawan. Para anggota Humanz dan Gina Parker Smith menyiarkan konfrontasi pada setiap layar video dan masuk di seluruh negeri, mengekspos Castle dan rencananya. Mereka kemudian mampu memberikan Simon kontrol Tillman. Dia mengganggu kontrol Castle, memberikan Tillman kontrol belakang keterampilan motorik.


Campur tangan dan saran Tillman bahwa Puri menusuk dirinya memberikan Tillman kesempatan untuk mendorong pisau ke dada Castle. Setelah Puri meninggal, Tillman berubah menjadi teknisi Castle, yang hanya mundur dan melepaskan keluarga dari kontrol nanite. Mereka berjalan pergi, setelah satu negara, "Yah dimainkan, Kable". Film ini ditutup dengan keluarga Tillman mengambil perjalanan menyusuri jalan negara. Dan film berakhir dengan "Game Over" kata setelah itu keluarga Tillman masuk ke terowongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar