Minggu, 27 Januari 2013

HAPPY FEET 2

HAPPY FEET 2

Erik, putra Mumble penguin dan Gloria, enggan untuk mencoba menari karena kebanyakan dari penguin di Kaisar-Tanah lakukan. Upaya pertamanya di menari berakhir dengan dia terjebak di kepala lebih dulu es dan kencing di malu di depan semua orang, membuatnya sasaran ejekan seperti ayahnya. Erik dan dua sahabatnya, Bodicea dan Atticus, ikuti Ramon ke Adelie-Land dan menemukan bahwa Adelie-Land telah diperintah oleh Allah-seperti "penguin" bernama Sven. Sven adalah satu-satunya dari jenisnya di Tanah Kaisar, ia selamat dari kehilangan dasar asalnya memancing (jelas hancur oleh pemanasan iklim) dengan "ajaib" kemampuannya untuk terbang (dari penampilannya dan aksen, penonton, namun tidak penguin, dapat menyadari bahwa Sven benar-benar puffin a). Erik langsung menjadi terpikat dengan Sven, yang mengambil suka dengan dirinya. Sven dan Lovelace penguin Rockhopper memberitahu yang lain bahwa mereka diselamatkan oleh manusia. Kedua akhirnya melarikan diri dan berakhir di Antartika, di mana Sven melakukan mukjizat pertamanya dengan mengungkapkan moss untuk penguin lokal. Sven menggunakan kekuasaannya dari "Sven Think" untuk membantu Ramon menemukan pasangan. Ramon langsung jatuh cinta dengan Carmen, penguin Adelie lain yang tertarik. Menggumam mengikuti jejak anak-anak ayam 'untuk Adelie-Land dan memerintahkan mereka untuk kembali ke Kaisar-Land, tapi mereka menolak. Sven mengirimkan Erik kembali ke Kaisar-Land dengan Mumble.
Sementara itu, beberapa krill berada di tengah-tengah kawanan. Will adalah petualang dan eksistensialis krill bertekad untuk menemukan apa yang ada di balik kawanan. Temannya, Bill, enggan mengikutinya untuk menjamin keselamatannya. Setelah dipisahkan dari kawanan, Will dan Bill menyadari bahwa krill berada di bagian bawah rantai makanan, yang diciptakan untuk dimakan. Terinspirasi, Akankah usaha keluar untuk berkembang dan "naik rantai makanan" dengan makan makhluk nyata bukan dimakan.
Sementara itu, Mumble memberitahu Erik bahwa ia adalah unik untuk dunia dan bahwa ia suatu hari nanti akan menemukan panggilannya, namun Erik menolak nasihatnya. Ketika mencoba untuk menyeberangi jembatan es yang berbahaya, penguin menemukan Bryan Master Beach dan dua anak laki-lakinya, yang menolak untuk membiarkan penguin lulus. Tiba-tiba es memberikan pergi dan Bryan terperangkap di celah jauh di bawah es. Mumble menetapkan untuk membebaskan Bryan dengan pertentangan segel macan tutul tidur sampai mengejar dia turun. Mencari penerimaan dari Erik, Mumble yang putus asa untuk belajar Erik menghubungkan prestasi keberanian untuk Sven Think. Bryan kembali ke pantai Seal Gajah.
Ketika penguin kembali ke Kaisar-Tanah mereka menemukan bahwa gunung es besar telah terperangkap penduduk Kaisar Penguin bawah dinding besar es. Bo usaha ke Adelie-Land untuk merekrut bantuan Ramon, Amigos dan penguin Adelie untuk membawa ikan ke penguin Kaisar terkutuk. Sementara itu, Mumble, Erik dan Atticus memberikan pasokan sedikit ikan ke penguin terperangkap. Erik upaya pengiriman ikan ke Gloria dengan terbang dan hampir melemparkan dirinya di tepi gunung es. Mumble tegur Erik untuk keyakinannya, dengan mengatakan bahwa tidak ada penguin bisa terbang dan bahwa tidak ada Penguins Kaisar akan dapat melarikan diri. Setelah Erik menyadari Kaisar-Tanah ditakdirkan untuk mati, ia mulai rusak. Gloria mengirimkan Mumble off untuk berburu ikan, menenangkan Erik dan sisa histeris Kaisar-Land. Dalam proses tersebut, Bill menjadi terinspirasi untuk membuat yang lain segerombolan krill tapi Will menolak, lebih memilih untuk mematuhi gaya hidup predator barunya.


Keesokan harinya, kawanan besar Skua menyerang terperangkap Kaisar-Land. Nuh the Elder mendorong penguin untuk berdiri dengan burung melalui ketekunan dan persatuan. Ketika harapan semua tampak hilang, kembali Bo dengan seluruh Adelie-Land, yang dipimpin oleh Sven, untuk membantu Penguins Kaisar terperangkap. Sven orchestrates upaya kerja sama untuk memberi makan Penguins Kaisar terjebak melalui berburu dan membawa kembali aliran ikan dari laut. Sementara itu, Will menjadi semakin gelisah dengan perilaku Bill dan meninggalkan dia ke kawanan makan Adelie, untuk bergabung "predator sesama". Dalam prosesnya ia melekat pada ikan yang dibawa oleh Sven dan turun ke terperangkap Kaisar-Land.
Para manusia yang menyelamatkan Sven dan Lovelace datang ke Antartika lagi untuk membantu penguin menemukan jalan keluar. Namun, badai salju pendekatan dan menyebabkan manusia untuk melarikan diri dan tidak kembali. Sven melaporkan bahwa laut telah membeku secara signifikan dan tidak ada kesempatan manusia kembali atau Penguins Adelie mengangkut makanan atas seperti jarak. Erik mendesak Sven untuk mengajarkan penguin bagaimana untuk terbang, tapi Sven mengungkapkan bahwa ia bukanlah penguin tapi Puffin a. Dia mengakui bahwa setelah kehilangan Svenland, dia kesepian dan tumbuh untuk mencintai penguin yang menerimanya sebagai sebuah keluarga. Bergumam, setelah menonton salju jatuh ke dalam celah antara potongan gunung es, mulai tekan-menari di atas es dan memimpin penguin Adelie dalam tarian untuk memaksa salju antara es dan melemahkannya. Rencananya bekerja sampai beberapa potongan membebaskan diri, mengirim Bo, Atticus, dan sebagian dari Adélies serta beberapa chinstrap, Little Blue dan penguin Magellan ke dalam celah terkutuk. Erik dan Lovelace jatuh ke tepi, dan Mumble meraih benang dari rompi Lovelace. Benang terpasang dan Lovelace jatuh pada Sven. Cepat, Mumble dan Amigos tarik pada benang yang Erik sedang memegang dan menariknya ke atas. Mumble melukai kakinya dan tidak dapat menari dan memimpin Adélies. Ramon menyadari Carmen terperangkap di bawah ini dan, mempertaruhkan hidupnya sendiri, melompat dari gunung es untuk bersama dia dan mengaku cinta mereka satu sama lain. Sven menjadi sadar akan menari dan membuktikan dirinya untuk menjadi penari yang layak meskipun kemarahan publik terhadap dirinya. Dia memimpin Adélies tersisa dalam tarian, sementara Erik dan usaha Mumble ke pantai Gajah Seal.
Sementara itu, Will, lelah dari bahaya yang ia alami sebagai predator di permukaan, usaha kembali ke laut untuk menemukan Bill, tetapi tidak sebelum mengalami menari penguin. Dia tiba-tiba dipaksa turun celah di es dan ke laut di bawah Kaisar-Land. Dia reuni dengan Bill dan kawanan nya, yang mengatakan bahwa dia memiliki tujuan mengubah dunia dan berkembang kawanan. Setelah Bill mengatakan kepada segerombolan posisi mereka pada rantai makanan dan kehidupan mereka sebagai herbivora murni, mereka mengikutinya dengan keselamatan es dapat diakses di bawah Kaisar-Land.


Bergumam dan Erik tiba di Gajah Seal Beach di mana Bryan adalah di tengah-tengah pertarungan antara dominasi laki-laki lain yang besar. Bergumam memohon kepada segel gajah untuk membantu Penguins bebas Kaisar. Bryan, awalnya ragu-ragu untuk membalas budi pada waktu yang penting tahun, menolak. Erik, bagaimanapun, memuji Mumble untuk keberaniannya dan kuliah Bryan karena kurangnya kasih terhadap dia melalui menyanyi opera. Para Gajah Meterai perjalanan en-masse kepada Kaisar-Land. Para penguin dan anjing laut mulai membanting es pada ketukan, bergabung dengan Will, Bill dan mereka swarm krill bawah es. Akhirnya, gunung es runtuh cukup untuk Penguins Kaisar untuk memanjat keluar dari celah dan menyatukan kembali dengan mereka familie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar