Minggu, 27 Januari 2013

BETRAYAL KNOW MY NAME : URAGIRI WA BOKU NO NAMAE WO SHITTEIRU



  BETRAYAL KNOWS MY NAME    

Sakurai Yuki adalah seorang remaja dengan kekuatan misterius. Dia ditinggalkan saat lahir dekat panti asuhan Asahi. Karena peristiwa itu, Yuki berusaha untuk kemerdekaan. Dia benci menjadi beban bagi siapa pun di dekatnya, tetapi pada saat yang sama, ia takut ditinggal sendirian. Selain itu, sejak dia bisa mengingat, dia memiliki kemampuan yang aneh bahwa ketika ia menyentuh orang lain, ia bisa merasakan emosi mereka. Tidak dapat mengontrolnya, dia sering membuat blunder sensitif di masa lalu. Dia kemudian bertemu dengan seorang asing misterius namun indah yang menyelamatkan hidupnya, tapi untuk beberapa alasan ia merasa seperti dia bertemu sebelumnya. Sementara kematian tenun dan kemampuannya semakin kuat dan kuat, seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya tiba-tiba muncul. Apa yang akan Yuki lakukan ketika dia mengetahui kebenaran? Terminologi
Brand  Zess (ブランド · ゼス, Burando · Zesu?)
    
Ini adalah tanda yang diukir pada anggota dari klan Crosszeria segera setelah lahir. Hal ini terletak di lengan kiri atas dan diidentifikasi sebagai XX (x ganda) jenis-tanda yang tidak dapat dihapus. Merek otomatis membuat pembawa orang berdosa, keturunan dari Duras yang memberi manusia sebuah daftar dari nama-nama sejati Duras sesama, yang memungkinkan Duras yang akan dipanggil dan diperbudak. Dalam Infernus, semua Zess memiliki status budak, meskipun tingkat daya mereka yang sebenarnya.
 

Giou Clan (只 王 一族, GIO Ichizoku?)
    
Sebuah klan "dijamah Tuhan" yang memanifestasikan dalam kepemilikan kemampuan khusus. Banyak anggotanya terlibat dalam dunia politik dan keuangan. Klan Giou dapat menggunakan kemampuan khusus mereka untuk melawan duras yang mengancam keseimbangan dunia manusia. Giou Takashiro adalah kepala saat klan.
Twilight Mansion (黄昏 馆, Tasogare kan?)
    
Sebuah rumah di mana anggota keluarga Giou tinggal masuk Hal ini dilindungi oleh penghalang yang membuat pengunjung yang tidak diinginkan pergi dan manusia normal tidak bisa memasukinya. Mansion tidak muncul di peta manapun.
Opasts (オーパスト, Ōpasuto?)
    
Tingkat tinggi Duras yang mengambil bentuk manusia yang indah dalam rangka untuk memikat dan menipu musuh-musuh mereka. Peringkat tertinggi dari yang kelas umum, yang hanya kedua Raja Iblis dalam kekuasaan dan aristokrasi.


Karakter Utama
Yuki Giou (Sakurai) (桜 井 (祗 王) 夕 月, Sakurai (GIO) Yuki?) Seiyuu: Hoshi Souichirou


    
Pembawa Kami tidak Hikari (神 の 光 (The Light of Allah)?) Atau "terang Allah". The protagonis utama, dan seorang mahasiswa di sekolah tinggi. Ibunya meninggalkannya saat lahir untuk melindungi dia dan dia telah tinggal di Panti Asuhan Asahi. Ketika Yuki menyentuh seseorang yang sakit emosional, dia bisa membaca emosi orang itu dan melihat masa lalu orang tersebut. Hal ini menyebabkan dia sangat menderita, tapi dia tiba-tiba tumbuh menjadi individu pantang menyerah. Dengan benar-benar tidak ingat kehidupan masa lalunya, ia merasa sebuah nostalgia aneh untuk Zess, dan akhirnya mengandalkan dirinya cukup sering. Setelah ia meninggalkan panti asuhan dan kepala ke Mansion Twilight, ia menjadi dikenal sebagai "Giou Yuki". Yuki adalah anggota paling penting dari Klan Giou. Dia bahkan disebutkan sebagai "master" dari Zweilts lainnya. Teknik khusus Nya adalah Halo Wall, yang menempatkan sebuah penghalang cahaya di sekitar orang lain, melindungi mereka dari bahaya. Namun, ia tidak bisa menggunakannya untuk waktu yang lama, karena memerlukan banyak energi. Kemampuan Yuki adalah untuk menanggung rasa sakit, dan "dosa" dari anggota lainnya. Ia juga menyembuhkan Zweilts lainnya dengan mengambil luka mereka pada dirinya sendiri, biasanya ke titik bahwa ia runtuh dan tidak akan bangun selama beberapa hari. Wali Zweilt merasa bersalah jumlah besar untuk ini. Yuki telah bereinkarnasi berkali-kali, namun ini adalah pertama kalinya ia lahir laki-laki. Telah disebutkan ini mungkin merupakan tanda bahwa pertempuran akan segera berakhir atau bahwa ia ingin melupakan masa lalu.
 


Zess (Luka Crosszeria) (ゼス (ルカ = クロス ゼリア), Zesu (Ruka Kurosuzeria)?) Seiyuu: Takahiro Sakurai
    
Seorang pria dengan mata perak dan rambut hitam yang sudah melindungi Yuki dari bayang-bayang sejak kelahirannya 15 tahun yang lalu. Meskipun menjadi Duras (alias setan), dia saat sekutu Klan Giou dan diakui sebagai pengkhianat oleh Duras lainnya. Meskipun usia sebenarnya tidak diketahui, penampilannya adalah bahwa seorang mahasiswa. Biasanya disediakan dan acuh tak acuh, ekspresi wajahnya melunak bila dia dengan Yuki. Hubungannya dengan Yuki rumit. Dia benar-benar didedikasikan untuk Yuki, mengingat dia lebih penting dari apa pun di dunia ini, namun ia tidak akan menceritakan hubungan mereka di kehidupan sebelumnya Yuki. Hal ini belum dapat dijelaskan. Itu selama perang terakhir yang ia mengubah sisi ke Clan Giou, karena ia tampaknya membuat "kontrak" mengikat dengan Yuki. Luka adalah keturunan dari "keluarga orang-orang berdosa" (Zess) dan setan bermutu tinggi (Opasts). Sebagai Crosszeria hanya dengan Zess Merek merah, ia juga dikenal sebagai "Salib Berdarah". Luka pertempuran dengan pedang hitam besar dan dapat menggunakan sihir yang kuat dan memiliki Salamander naga kuat (Sodom) sebagai familiar. Dia pernah menjadi anjing setia untuk raja setan dan digunakan untuk minum darahnya, itu sebabnya dia lebih kuat daripada opasts. Tapi dia meninggalkan posisinya setelah bertemu Yuki. Itu selama pertempuran sebelumnya yang Luka bertemu Yuki dan mereka jatuh cinta. Luka menjanjikan dia akan tinggal bersama Yuki asalkan Yuki ingin dia.
    
Manga menunjukkan sedikit sejarah gelap. Luka mengatakan Yuki ia dianggap budak karena ia lahir ke dalam "orang berdosa" klan, Crosszeria, dan bahwa semua Duras lainnya berniat menghukum seluruh keluarga dan semua keturunannya dosa nenek moyang mereka. Raja iblis yang dimiliki Luka, dan sebagai simbol kontrak mereka, menempatkan darahnya sendiri menjadi merek Luka. Darah Raja iblis itu membuat merek pada merah glow Luka lengan, dan itu menyebabkan Luka banyak rasa sakit selama proses. Bertahun-tahun kemudian, Luka masih dihantui oleh memori dan merasa sakit secara fisik ketika mengingat hal itu. Karena itu segel darah, jika Luka pernah harus mengkhianati raja iblis, ia akan mati. Luka menjelaskan kepada inkarnasi saat Yuki bahwa karena ia membuat kontrak baru dengan Yuki, kontrak sebelumnya dengan raja iblis itu dibatalkan, memungkinkan Luka hidup.
 
Tsukumo Murasame (丛 雨 九 十九, Murasame Tsukumo?) Seiyuu: Jun Fukuyama
    
Pembawa Kami no Mimi, Telinga Tuhan. Seorang anak SMA yang muncul ke Yuki bersama dengan adiknya di awal cerita. Dia adalah salah satu Wali Zweilt dan juga bagian dari Clan Giou, membuatnya dan kerabat jauh adiknya Yuki. Kekuasaannya tampaknya kemampuan untuk berbicara dengan hewan, orang akal, 'mendengar' suara hati orang-orang, 'mendengar' kenangan sidang, objek yang luar biasa, memproyeksikan suaranya / pikiran dan kemampuan untuk menarik senjata dari-Nya cincin selama pertempuran. Nama senjatanya adalah lonceng (Bell Pemakaman). Untuk beberapa alasan dia selalu memiliki makanan ringan dengan dia. Dia tampaknya sangat dekat dengan kakak nya Toko, yang dia sebut Toko-chan dan mengatakan ia akan selalu melindungi. Dia terluka parah oleh Reiga di episode 10, tapi Yuki berhasil menyembuhkannya.






Toko Murasame (丛 雨 十 瑚, Murasame Toko?) Seiyuu: Marina Inoue
    
Toko itu kakak dari tsukumo murasame, kerabat Yuki dan juga wali Zweilt. Cincinnya menghasilkan pedang besar yang disebut Eon (Keabadian). Dia menghadiri sekolah tinggi yang sama seperti kakaknya, di mana kedekatan mereka membuat semua gadis-gadis cemburu padanya. Dia sangat menyukai Yuki (yang dia sebut Yuki-chan), mengatakan kepadanya bahwa "Dia adalah orang yang terlalu baik untuk kebaikan dirinya sendiri" dan meminta dia untuk merujuk padanya dengan cara yang lebih dekat (TOKO-chan) sebagai gantinya dari memanggilnya TOKO-san. Dia adalah wali yang paling berinteraksi dengan Luka, dan kadang-kadang ketika tabur dekat kepadanya, yang disebabkan oleh kenyataan bahwa dalam kehidupan masa lalunya, TOKO memiliki kekasih yang mirip Luka.




                                                                  shusei with hotsuma



Hotsuma Renjou (莲 城 焔 椎 真, Renjou Hotsuma?) Seiyuu: Daisuke Ono
    
Pembawa Kami no Koe, suara Tuhan. Hotsuma adalah salah satu wali Zweilt, dan dia memiliki kontrol atas karunia-Nya pasti, yang biasanya bermanifestasi sebagai api. Dia pendek marah dan impulsif. Ia telah berteman dengan Shuusei sejak kecil. Pada awalnya dia tidak suka Yuki, karena ia berpikir bahwa ia memiliki kepribadian yang sama yang ada dalam kehidupan sebelumnya, tapi dengan waktu tampaknya ia tumbuh agak dekat dengannya. Dia pada dasarnya ditinggalkan oleh orang tuanya yang mencap dia rakasa, dan satu-satunya waktu mereka datang menemuinya adalah setiap kali mereka membutuhkan uang. Masa lalu Hotsuma itu dibayangi oleh kemampuan apinya, dan sementara melindungi teman sekelas, ia akhirnya menyerang beberapa teman-teman sekelasnya, yang terisolasi dia dari orang lain. Setelah itu, ia mencoba bunuh diri, namun Shuusei menghentikannya, memberikan Shuusei bekas luka bakar. Hotsuma terus menyalahkan dirinya karena bekas luka Shuusei dan adalah takut menyakiti seseorang, namun Yuki mampu menenangkannya. Cincinnya menghasilkan pisau melengkung disebut masterstroke (Keterampilan Ilahi)


Shūsei Usui (碓 冰 愁 生, Usui Shūsei?) Seiyuu: Mamoru Miyano
    
Pembawa Kami no Me, Mata Allah. Shuusei, juga bagian dari wali, adalah teman masa kecil Hotsuma itu. Dia membantu polisi dalam menyelesaikan kejahatan dengan "indra keenam" nya. Perkelahian menggunakan bola kristal yang ia terutama menggunakan untuk mendukung yang lain dan sepasang pedang pendek, yang disebut Kurai Kurou (Crime & Punishment), untuk pelanggaran. Dia tampaknya menjadi orang yang tenang dan sensitif. Dia memiliki kecenderungan tidak makan banyak sebagian besar waktu, karena ia tidak memiliki banyak selera. Dia menghilang tiba-tiba, setelah melihat bahwa Hotsuma adalah pada istilah yang lebih baik dengan Yuki, menyatakan bahwa ia telah 'melayani tujuan-Nya' dan mengakui fakta bahwa Yuki mampu menghancurkan ketakutan Hotsuma ini menjadi sebuah rakasa. Kemudian ia diculik oleh Ashley dan dimasukkan ke dalam tidur nyenyak pernah membangunkan lagi. Meskipun Ashley menyatakan bahwa itu lebih bahwa Shusei, menginginkan mati, berhenti hatinya sendiri. Namun, Hotsuma menggunakan nya Koe Kami tidak memerintahkan dia untuk "hidup", yang menghidupkan Shuusei.
Kuroto Hourai (蓬莱 黒 刀, Kuroto Hourai?) Seiyuu: Kamiya Hiroshi
    
Seorang pemain ajaib shogi profesional yang sangat tenang dan serius oleh alam. Tapi, begitu ia memutuskan untuk melakukan sesuatu dia akan berupaya penuh dalam melakukannya bahkan jika itu berarti berhenti sesuatu yang ia cintai (misalnya, shogi). Dia mendapatkan cinta untuk shogi setelah ia dibawa oleh kakek Senshirou itu. Dia kehilangan mitra aslinya selama perang sebelumnya dan Senshirou sekarang mitra kedua. Ia bertarung dengan katana hitam yang disebut Izanagi (Neraka).


 Senshirou Furuori (降 织 千 紫 郎, Furuori Senshirou?) Seiyuu: Satoshi Hino
    
Sebuah zweilt-in-training dan merupakan tolol oleh alam. Dia adalah tunangan Tsubaki oleh perjodohan diputuskan oleh keluarga dan memutuskan untuk menjadi zweilt setelah kakeknya dibunuh oleh Cadenza Opast sekaligus melindungi dia dan Kuroto. Dia memiliki cinta untuk kaligrafi dan merupakan seorang mahasiswa belajar seni. Dia menggunakan kuas kaligrafi besar untuk menarik mantra dan sabit raksasa yang disebut Death Scythe.
 Takashiro Giou (只 王 天 白, Giou Takashiro?) Seiyuu: Takehito Koyasu
    
Takashiro pertama kali diperkenalkan sebagai setengah tua saudara-Yuki. Ketika ia bertemu Yuki untuk pertama kalinya, ia mengatakan bahwa ia dan ayahnya sudah mencarinya sejak kelahirannya lima belas tahun sebelumnya. Dia juga kepala dari klan Giou. Seperti terungkap kemudian dalam seri, Takashiro melakukan ritual terlarang yang memungkinkan dia untuk mengambil Duras ke dalam tubuhnya. Karena itu ia, seperti Wali Zweilt, belum bereinkarnasi. Sebaliknya ia telah tinggal selama lebih dari seribu tahun, mengingat segalanya, termasuk bagaimana perang dengan Reiga pertama mulai. Ia juga menyembuhkan segera setelah cedera. Ia percaya bahwa untuk memenangkan perang, harus ada pengorbanan. Dia memiliki Grimoire (Kitab Salomo) mirip Kanata, meskipun itu adalah merah. Telah diberitahu bahwa Reiga adalah temannya. Dia juga yang bertanggung jawab untuk terus menyebabkan Yuki dan Zweilts untuk menjelma sehingga mereka dapat terus berjuang Reiga. Dia meminta maaf karena berbohong kepada Yuki, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak benar-benar kakak Yuki, namun Yuki memaafkannya, mengatakan kepadanya bahwa meskipun begitu, Takashiro masih sangat penting baginya.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar